Sukses

Fashion

Stunning! Prilly Latuconsina Pakai Gaun Ivan Gunawan di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Pada acara malam puncak perayaan ulang tahun SCTV ke-27, Prilly Latuconsina tampil memukau dengan balutan busana yang dipakainya. Dirinya mengisi sebagai pembawa acara dan berkolaborasi dengan penyanyi band.

Prilly mengenakan gaun bernuansa pastel, dan tampilannya jadi terkesan glamour dengan sentuhan aksen bulu-bulu warna peach yang menghiasi gaun tersebut. Gaun yang berwarna ungu tersebut dirancang khusus oleh desainer Ivan Gunawan untuk Prilly Latuconsina. Sehingga saat ia tampil, Prilly terlihat stunning, unik dan makin cantik. Igun memberikan sentuhan bahan tile pada gaunnya, dengan detail motif bunga yang bertaburan swarovski dan juga diberi motif geometrik.

Prilly Latuconsina pakai gaun dengan aksen bulu-bulu di HUT SCTV ke-27. (Image: @prillylatuconsina96/instagram)

Dan sangat cocok sekali dengan tata rias wajah yang terlihat soft atau natural, begitu juga rambutnya yang ditata sedemikian apik sehingga Prilly terlihat elegan dan tidak berlebihan. 

Selain itu, Prilly juga mengenakan gaun kedua yang berwarna gold, walau bukan rancangan dari Ivan Gunawan, tetap tampilannya juga terlihat glamour dengan aksesn bulu-bulu pada bagian bahu, yang menghiasi gaun tersebut.

Prilly Latuconsina pakai gaun dengan aksen bulu-bulu di HUT SCTV ke-27. (Image: @prillylatuconsina96/instagram)

Tak hanya itu saja, yang menarik dari gaun kedua Prilly ini terlihat aksen embroidery motif floral yang membuatnya jadi tampak cantik dan seksi dengan gaun off the shoulders itu. Stunning kan penampilan Prilly Latuconsina kali ini di HUT SCTV ke-27? 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading