Sukses

Entertainment

Pujian Prilly Latuconsina untuk Bebe Rexha

Fimela.com, Jakarta HUT SCTV ke-27 dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama. Selain Prilly Latuconsina sebagai host, SCTV juga mengundang penyanyi internasional Bebe Rexha sebagai salah satu penampil.

Prilly sendiri rupanya adalah salah satu penggemar berat Bebe Rexha. Dia merasa sangat bahagia bertemu dan menyaksikan idolanya tersebut tampil secara live di panggung SCTV.

Kebahagiaan Prilly itu pun diungkapkannya lewat sebuah postingan di Instagram. Dia mengunggah foto bersama sang musisi, dan menuliskan kata-kata pujian untuk Bebe Rexha.

"With one and only @beberexha!!! So happy that i can see your live performance tonight! Your're so nice and lovely person!" demikian caption yang ditulis Prilly dalam salah satu postingannya.

Prilly Latuconsina dan Bebe Rexha (Instagram/prillylatuconsina96)

Selain itu, Prilly juga mengunggah foto ramai-ramai di arena panggung. Berlatar belakang penonton yang hadir di acara HUT SCTV ke-27, Prilly dan Bebe Rexha berpose dengan Arie Untung dan Ruben Onsu.

Acara HUT SCTV ke-27 ini memang digelar besar-besaran oleh penyelenggara. Selain Prilly Latuconsina dan Bebe Rexha, ada sejumlah selebriti lain seperti Raisa, NOAH, dan Agnes Monica yang ikut memeriahkan acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading