Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bakal Nyanyi Lagu Ini di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina didaulat untuk menjadi pembawa acara malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27. Tak hanya menjadi host, dalam kesempatan yang sama Prilly juga akan unjuk kualitas suara dengan bernyanyi di panggung megah perayaan HUT SCTV. Tak ayal, hal tersebut membuatnya gugup.

"Dari tadi aku deg-degan karena aku akan nge-host dan ini pertama kalinya lagi aku nge-host di panggung besar. Aku juga bakalan nyanyi," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di belakang panggung HUT SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Lantas, lagu apa yang akan dibawakan Prilly di panggung megah HUT SCTV ke-27? "Jadi SCTV kasih aku kesempatan kolaborasi sama Armada dan Erwin Gutawa orkestra, bawain lagu Asal Kau Bahagia, jadi nanti diawali dengan pembacaan puisi aku," tambahnya.

Maka dari itu, Prilly pun mengungkapkan rasa terima kasih terhadap pihak SCTV yang sudah memberikan banyak kesempatan. Terutama, memberikan kepercayaan untuk dirinya bisa unjuk kemampuan bernyanyi.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Beribu terima kasih untuk SCTV aku bisa terlibat di segala macam take form-nya. Selama ini kan aku fokus di film, tapi tetap SCTV kasih kesempatan aku nyanyi," tandasnya.

Selain Prilly Latuconsina, malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27 akan bertabur bintang karena diisi oleh nama-nama besar musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam acara yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam nanti, pemirsa akan dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama seperti Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading