Sukses

Entertainment

DJ Una Akan Kolaborasi dengan Via Vallen di HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi nomor satu di tanah air, SCTV selalu berusaha untuk memberikan suguhan terbaik untuk para pemirsanya. Salah satunya, dalam perayaan HUT SCTV yang ke-27, akan ada kolaborasi spesial antara dua genre musik, yaitu EDM dan dangdut.

Dalam malam puncak perayaan HUT ke-27, SCTV akan membuat kolaborasi antara DJ Putri Una dengan dua pedangdut kenamaan tanah air, Zaskia Gotik dan Via Vallen. Menurut DJ Una, kolaborasinya dengan dua biduan dangdut tersebut akan spesial.

"Konsepnya malam ini Una akan featuring bareng sama Zaskia Gotik dan Via Valen, bawain genre musik dangdut, tapi musiknya diaransemen jadi dance music," ujar DJ Una saat ditemui Bintang.com di gladi resik jelang perayaan HUT SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Spesial buat SCTV, yang sama Zaskia gotik itu dangdut guest house, dan buat Via Vallen malam ini ada dubstep dangdut. Tapi tetap nggak menghilangkan unsur dangdutnya juga," terangnya melanjutkan.

Selain bisa unjuk kebolehan, ikut terlibat dalam kemeriahan HUT ke-27 SCTV nyatanya juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Putri Una. Pasalnya, ia akan satu panggung dengan banyak musisi papan atas baik dari Indonesia maupun musisi Internasional.

DJ Una siap tampil di HUT SCTV ke-27 (Andy Masela/Dok Bintang.com)

"Yang pasti seneng banget bisa kembali isi acara HUT SCTV keren banget karena bintang tamu yang datang itu bukan cuma dari Indonesia, tpi dari luar dan aku fans banget sama mereka dan aku seneng bgt bisa ikut isi acara," tandas Una.

Memang, dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27 diisi oleh nama-nama besar musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam acara yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam nanti, pemirsa akan dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha. Jadi, sudah siap merayakan ulang tahun SCTV ke-27 malam ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading