Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Tak Sabar Bertemu Bebe Rexha di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina mendapat porsi yang banyak saat didaulat menjadi pengisi acara malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27. Tak hanya bernyanyi, Prilly juga didaulat sebagai salah satu pembawa acara gelaran megah tersebut.

Dan, yang menjadi spesial, rencananya Prilly akan diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan penyanyi internasional, Bebe Rexha yang akan tampil di HUT SCTV malam nanti. Tak ayal, hal tersebut membuat Prilly bergairah.

Lantas, apa yang akan dilakukan Prilly Latuconsina saat nanti diberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya itu?

"Seneng banget, nggak sabar (ketemu Babe Rexsha) Aku mau bilang, 'you're so amazing'," ucap Prilly Latuconsina di belakang panggung acara HUT SCTV ke-27, Kamis (24/8/2017).

"Aku mau bilang kalau aku ngefans, aku cover lagu dia. Jadi yang pasti mau selfie-selfie nanti," tambahnya antusias.

Prilly tak sabar bertemu Bebe Rexha di HUT SCTV (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang membuat Prilly Latuconsina semakin senang berjingkrakan, saat sesi wawancara dengan Bintang.com, ia diinformasikan oleh salah satu asistennya jika ternyata Bebe Rexha juga menaruh perhatian pada sosok Prilly Latuconsina. Bukti tersebut didapatkan saat salah satu asisten Prilly melihat jika Babe Rexha sempat men-stalking akun instagram Prilly.

"Gila IG gua di-stalk sama Bebe Rexha? Serius? Muka gua langsung merah gini kaya kebakar, seneng banget. Jadi nggak sabar," pungkas Prilly Latuconsina bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading