Sukses

Entertainment

Sukses Lewat Sinetron, Prilly Latuconsina Tampil di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Menyambut ulang tahunnya yangke-27, SCTV bakal menyajikan sesuatu yang cukup spesial. Diantaranya dengan menggandeng Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta dan Shawn Adrian yang bermain dalam web series bertajuk Rise: A Story About Love and Life yang ditayangkan di YouTube SCTV.

Nama Prilly dalam beberapa tahun belakangan ini memang selalu masuk daftar pengisi acara ulang tahun SCTV. Wajar saja karena nama Prilly dikenal luas setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS yang tayang di SCTV. Pamor Prilly Latuconsina melambung bersama pemain GGS lainnya seperti Aliando Syarief, Kevin Julio dan Jessica Mila.

Sementara itu, anyak netizen yang mengaku baper menyaksikan kisah cinta segitiga Prilly bersama Verrell dan Shawn. "...Lagi-lagi aku terjebak pada 2 pilihan. Kalau aku bisa memutar waktu. Pilihanku akan tetap dan pasti jatuh ke kamu...," tulis Prilly mempromosikan web series yang episode keduanya sudah tayang pada 18 Agustus lalu.

Selain itu, Prilly juga akan tampil secara spesial di malam puncak HUT SCTV ke-27. Karena itulah banyak netizen yang mengaku tak sabar ingin menyaksikan Prilly yang rencananya akan berkolaborasi bersama band Armada dan Erwin Gutawa.

Sementara itu malam puncak HUT SCTV ke-27 sudah mulai digelar malam ini, Kamis (24/8/2017) mulai pukul 19:00 WIB. Netizen berharap kisah cinta segitiga Prilly, Shawn dan Verrell akan disajikan lebih seru di malam puncak HUT SCTV ke-27.

Prilly Latuconsina sangat antusias bisa tampil kembali di acara ultah SCTV, apalagi namanya dikenal luas sejak bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang pernah ditayangkan SCTV. Prilly sendiri saat ini sedang fokus di layar lebar dan sedang menyiapkan film terbarunya. Kita tunggu saja penampilan Prilly dan pengisi acara HUT SCTV ke-27 lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading