Sukses

Entertainment

Serba Merah, Bebe Rexha Tampil Memikat di HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Penyanyi internasional, Bebe Rexha menjadi salah satu nama yang paling ditunggu kehadirannya di gelaran malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27. Benar saja, saat sang diva muncul di atas panggung, teriakan penonton langsung histeris menyambutnya.

Membawakan lagu In The Name of Love, Bebe Rexha tampil memikat dengan pakaian serba merah yang ia kenakan. Diiringi dua penari latar, penyanyi asal Amerika Serikat itu memperlihatkan kemampuannya dalam hal tarik suara ditambah kelenturan tubuhnya menari.

"Hallo, it's so wonderfull in here, Indonesia," ucap Bebe Rexha dari atas panggung.

Sapaan hangat tersebut tentunya semakin membuat penggemarnya berteriak lantang. Seolah menemukan momen yang tepat membuat penonton bergoyang, Bebe Rexha kemudian langsung menyambung lagu I Got You sebagai lagu kedua.

Bebe Rexha di HUT SCTV ke-27. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dengan tata panggung yang mewah, ditambah pembawaannya yang enerjik di atas panggung, Bebe Rexha berhasil membuat penontonnya teriak semakin kencang. "Thank you Indonesia," serunya mengakhiri lagu kedua.

Tak buru-buru kembali ke belakang panggung, seusai membawakan lagu I Got You di HUT SCTV ke-27, Bebe Rexha menyempatkan diri untuk melempar senyumnya pada para penggemarnya. Sambil sesekali melambaikan tangannya, penampilan singkat Bebe Rexha sukses memikat penonton di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading