Sukses

Entertainment

Kolaborasi NOAH dan Agnez Mo Buka Perayaan HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Pagelaran malah puncak perayaan HUT SCTV ke-27 resmi bergulir. Tepat pukul 19.00 WIB pada (24/8), konser megah dibuka dengan penampilan band asal Bandung, NOAH. Tak sendiri, NOAH langsung berkolaborasi dengan Agnez Mo.

Sebagai lagu pertama kolaborasinya dengan Agnez Mo, NOAH membawakan lagu Khayalan Tingkat Tinggi. Lagu tersebut merupakan lagu yang diambil dari salah satu album terlaris milik Peterpan. Tak ayal, penonton pun langsung berjingkrak mengikuti irama lagu.

Tak hanya satu lagu, ternyata kolaborasi NOAH dan Agnez Mo berlanjut di lagu kedua. Gantian, lagu milik Agnez lah yang diaransemen ulang oleh NOAH dalam kolaborasinya itu. Lagu Muda terdengar berbeda dari versi aslinya.

Tak hanya mengubah aransemen, tampak Uki, gitaris NOAH menanggalkan gitarnya dan beralih memainkan drum elektronik. Hasilnya sudah bisa ditebah, sorakan penonton pun semakin keras terdengar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Agnez Mo dan NOAH di HUT SCTV ke-27. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seperti yang sudah diprediksi, Perayaan HUT SCTV ke-27 memang menyuguhkan sebuah penampilan luar biasa dari musisi-musisi papan atas. Selain NOAH dan Agnez Mo, beberapa nama yang juga turut memeriahkan pagelaran tahunan itu adalah Raisa, Afgan, Armada, Syahrini, Kotak, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading