Sukses

Entertainment

Main di HUT SCTV ke-27, DJ Una Berikan Penampilan Spesial

Fimela.com, Jakarta DJ Putri Una menjadi salah satu musisi yang akan mengisi acara di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27. Sadar akan berlangsung meriah, Putri Una mengaku sudah menyiapkan penampilan spesialnya malam nanti.

Berkolaborasi dengan dua biduan dangdut tanah air, Zaskia Gotik dan Via Vallen, DJ Una akan membawakan lagu dandut dengn irama Electronic Dance Music, sesuai keahliannnya. Tidak lagi berkonsep house music seperti yang sudah-sudah, DJ Una mengaku akan menyuguhkan sebuah varian baru dalam penampilannya malam nanti.

"Yang pasti (EDM) yang lagi happening banget, spesial. Jadi pengenalan musik buat semuanya kalau sekarang dance music perkembangannya udah seperti apa dan bisa dikolaborasiin juga dengan banyak musik, termasuk dangdut" ujar DJ Una pada Bintang.com saat gladi resik jelang perayaan HUT SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Menggabungkan musik EDM yang diusung dengan dangdut nyatanya tidak membuat DJ Una merasa kesulitan. Terlebih, sebelumnya ia sudah pernah berkolaborasi dengan sosok Zaskia Gotik dan Via Vallen.

DJ Una (Nuwahyunan/Bintang.com)

"Kesulitan nggak ada sih. Alhamdulillah sama mereka udah pernah ketemu sebelumnya, jadi mudah-mudahan chemistrinya udah bisa kebentuk dan untuk persiapannya dari kemaren Una udah banyak ngobrol mempelajari musik," pungkasnya.

Memang, malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27 diyakini akan merebut perhatian penikmat musik tanah air. Alasannya, konser tersebut diisi oleh nama-nama besar musisi baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam acara yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam nanti, pemirsa akan dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama besar seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha. Jadi, sudah siap merayakan ulangtahun SCTV ke-27 malam ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading