Sukses

Entertainment

Video: Julie Estelle Inspirasi Karina Nadila

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Karina Nadila pasti kita akan ingat dengan suara khas dan aktingnya di beberapa judul film baik ftv, webseries, hingga layar lebar. Berbagai genre film telah berhasil ia lakoni, baik itu film bergenre komedi, horor, atau drama sekalipun.

Namun, ia sendiri punya pertimbangan saat memilih judul film dan bercerita saat dirinya harus menjadi ibu yang jauh berbeda dari kehidupan saat ini.

Seorang Karina Nadila pernah main di banyak genre film. Dia ingin mencoba semua genre film. "Kalau jadi aktris harus bisa semua soalnya. Malahan masih banyak yang belum aku coba. Aku mau main biografi, aku pengen main jadi junkie. Karena kalau dapet sesuatu yang sesusah itu, berarti tandanya background research-nya bakalan banyak banget dan itu kita akan mendapat pelajaran baru juga, tidak hanya untuk aktingnya tapi untuk lingkungan pribadi kita juga," ujar Karina beberapa waktu lalu.

Peran jungkie menurutnya penuh tatangan. "Kalau jungkie itu menurutku keren aja sih. Pernah lihat Julie Estele berperan sebagai junkie keren gitu. Jadi pengin nyoba," terangnya.

[Bintang] Julie Estelle
Lantas apa peran yang menantang apa selama ini buat seorang Karina Nadila? "Sebenernya yang paling menantang itu waktu di Super Didi itu sih, karena jadi ibu dan itu susah karena aku belum nikah, belom punya suami, itu susah banget apalagi lawannya kak Vino sama om Mathias Muchus. Tapi justru itu jadi tantangan yang menarik," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading