Sukses

Entertainment

Reaksi Naura Saat Tiket Konser Dongeng 2 Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cilik Naura kembali menggarap konsernya yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada 4 November 2017. Sebelumnya ia sukses menggelar konser di Jakarta.

Meski waktu konser terbilang masih lama, hebatnya penjualan tiket sudah habis terjual. Naura pun mengaku terkejut ketika mendengar antusias penggemar yang ingin menonton konsernya bertajuk Konser Dongeng 2. 

"Seneng banget terus kaget juga. Karena kan aku kalau nyanyi suka nggak sabar. Nyanyi di Bandung itu semangat banget. Pasti mereka semua hafal," kata Naura dalam jumpa pers konser Dongeng 2 di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2017).

Jelang konsernya, anak dari Nola Be3 ini melakukan persiapan fisik dan menjaga vokalnya agar tetap sehat. Naura mengatakan harus menjaga stamina dengan berolahraga serta mengatur pola makan yang tepat.

"Kalau menjaga suara itu harus atur makan kayak makan ice cream, manis itu harus aku ubah. Nggak makan coklat tapi kadang aku colong-colongan. Tapi itu harus kesadaran diri aku," terang Naura.

Naura siap gelar Konser Dongeng 2 di Bandung. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Naura merasa harus menjaga stamina agar kesehatannya tidak turun drastis. Hal ini seperti saat dirinya menggelar konser Dongeng di Jakarta pada Februari lalu.

"Iya, karena kemaren di konser 1 sama 2 aku sakit dan badan aku panas. Aku disuntik. Badan aku panas. aku maksain latihan biarpun pusing dan batuk. Dan pas suara hampir habis, Alhamdulillah Allah kasih kekuatan," tandas Naura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading