Sukses

Entertainment

Lidya Kandou Balikan Lagi dengan Rano Karno

Fimela.com, Jakarta Setelah 33 tahun tak lagi diduetkan, Rano Karno dan Lidya Kandou akhirnya bisa kembali bersama melalui sebuah film berjudul Suami Untuk Mak. Seperti diketahui, akting keduanya begitu mencuri perhatian publik lewat beberapa film seperti Roman Picisan (1980).

Sekian lama tak bersama, Lidya Kandou pun mengaku sangat senang ketika dirinya mendapatkan tawaran untuk berakting bersama Rano. Bukan sebagai remaja tentunya, namun keduanya berperan sebagai pasangan yang dipertemukan di masa tua.

"Suasana hati kita beda ya, itu kan teman kita dari belasan tahun sampai sekarang senang aja sudah kayak keluarga. Ditawarin lagi sama Rano untuk main lagi senang," kata Lidya Kandou di acara preskon film Suami Untuk Mak, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Menjalin chemistry dengan Rano Karno bukan hal yang sulit bagi Lidya Kandou. Apa yang telah terjalin sekian lama nyatanya masih bisa cepat dibangkitkan. Saat reading, chemistry yang dibutuhkan pun langsung terhubung.

"Sebelum take kan kita ketemu dulu, reading di lokasi syuting, juga ketemu begitu ngobrol-ngobrol sebentar sudah langsung jalan dengan sendirinya aja nggak butuh waktu lama," tukas Lidya Kandou.

Selain Lidya Kandou dan Rano Karno, film ini juga diramaikan oleh akting beberapa pemeran seperti Billy Syahputra, Edric Tjandra, Taufiq Saini, Asha Syara, Cut memey, Chika Waode, Naomi Papilaya, Ari Wibowo, dan komika Cemen, Raim Laode serta Arafah.

Kekonyolan demi kekonyolan cerita akan didapatkan selama film yang dibintangi Lidya Kandou dan Rano Karno ini diputar. Film garapan CMI Production ini rencananya akan menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 20 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading