Sukses

Entertainment

Celeb Bio Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina mengawali kariernya dari dunia modeling. Wanita yang akrab disapa Gigi ini lantas memulai debut aktingnya dengan tampil di sinetron Inem Si Pelayan Slebor pada awal 2000-an. Tak disangka, akting perdana Gigi di layar kaca sukses menarik perhatian banyak orang.

Gigi pun lantas semakin menyeriusi bidang seni peran. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 itu, seperti Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Di Sini Ada Setan dan Ramalan Alisha.

Akting Gigi dalam sinetron Di Sini Setan bisa dibilang merupakan yang paling berkesan hingga kini. Tak heran, jika sinetron remaja tersebut diangkat ke versi layar lebar dengan judul Di Sini Ada Setan (The Movie) pada 2004 lalu.

Selain akting, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini juga menjajal dunia tarik suara. Gigi pertama kali memanjakan telinga penikmat musik Tanah Air lewat duet dengan Afgansyah Reza dalam single Yang Ku Tahu Cinta Itu Indah. Setelah resmi menikah dengan Raffi Ahmad, Gigi pun beberapa kali duet dengan sang suami.

Celeb Bio Nagita Slavina (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kesuksesan di depan layar nyatanya tak membuat Gigi berpuas diri. Alumnus Australian National University ini menekuni dunia balik layar dengan menjadi co-executive producer di rumah produksi PT Frameritz, yang diketahui milik ibundanya, Rieta Amalia. Rumah produksi yang dinaungi Gigi sendiri telah memproduksi banyak sinetron dan FTV.

Soal kehidupan pribadi, Nagita Slavina resmi menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 lalu di salah satu hotel mewah di Jakarta. Pernikahan dua insan yang terpaut satu tahun ini disebut-sebut sebagai pernikahan selebriti termahal di 2014. Saat ini, Nagita dan Raffi pun telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading