Sukses

Entertainment

Tinggal Bersama, Hubungan Selena Gomez - The Weeknd Makin Serius?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Selena Gomez dan The Weeknd tampaknya semakin serius. Pasalnya pasangan ini memutuskan untuk tinggal bersama di apartemen mewah di Greenwich Village New York.

Seperti yang dikabarkan AceShowbiz, seorang sumber mengatakan jika Selena dan The Weeknd memilih tinggal di bangunan mewah dengan tingkat rendah. Apartemen itu mempunyai langit-langit setinggi 3,5 meter dengan balkon kaca.

Akan tetapi kepindahan pasangan ini hanya untuk sementara. Lantaran Selena Gomez ingin berkomitmen untuk terlibat dalam proyek film besutan Woody Allen.

Sebelumnya diberitakan jika  Selena dan The Weeknd sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya di depan umum. Hal tersebut terlihat saat keduanya menghadiri acara New York Fashion Week untuk Harper's Bazaar.

Ciuman mesra Selena Gomez dan The Weeknd di acara New York Fashion Week untuk Harper's Bazaar. (foto: usmagazine.com)

Mereka terlihat begitu serasi dan manis. Bahkan saat berpose di red carpet, Selena Gomez dan The Weeknd sempat tertangkap berciuman. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini seakan tidak peduli dengan orang-orang yang berada di sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Selena Gomez tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna pink yang dipadu dengan heels warna merah. Sedangkan The Weeknd terlihat gagah dengan mengenakan jas warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading