Sukses

Entertainment

Ketika Kesetiaan Teuku Wisnu Diterpa Isu Poligami

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu diterpa kabar tak sedap. Suami Shireen Sungkar itu diisukan melakukan praktik Poligami. Isu tersebut sempat menjadi pembicaraan di media sosial. Netizen langsung bertanya pada Shireen Sungkar yang memposting fotonya berdua. Shireen langsung merespons pertanyaan netizen tersebut, membantah jika sang suami melakukan poligami.

"@nyaimellia hehehe kalo suami beneran poligami saya gak bakal peluk yang ada saya peluk tembok yang di YouTube hoax semua itu ga tau pada ngarang," balas Shireen dalam akun Instagram pribadinya, yang diakses Bintang.com, Selasa (12/9/2017).

Bantahan lain pun diungkapkan Fanny Bauty, ibunda Shireen yang juga mertua Wisnu. Ia tidak mempercayai, jika menantunya itu akan melakuan praktik poligami. Begitupula dengan Mark Sungkar yang mengungkapkan, jika Wisnu sangat mencintai Shireen Sungkar.

"Saya tahu persis Wisnu. Soal isu poligami, saya kira nggak benar. Kalau memang benar, dia nggak mungkin nutup-nutupi," ujar Mark Sungkar melalui sambungan telepon, Selasa (12/9/2017).

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Adrian Putra/bintang.com) 

Teuku Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar pada 17 November 2013. Rumah tangga mereka dikaruniai dua orang anak, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading