Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar akan Peluk Tembok, Jika Teuku Wisnu Poligami

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap menerpa pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Sang suami  ramai disebut-sebut telah berpoligami. Seorang warganet pun menanyakan langsung  kepada Shireen lewat kolom komentar akun Instagram pribadinya.

"Mau tanya ka..itu yang di YouTube benar gak dipoligami. Saya ikut sedih," tanya akun @nyaimellia.

Mendapat pertanyaan tersebut, Shireen pun langsung menjawabnya. Menurut Shireen, kabar yang beredar di YouTube tersebut tak benar.

"@nyaimellia hehehe kalo suami beneran poligami saya gak bakal peluk yang ada saya peluk tembok 😂 yang di YouTube hoax semua itu ga tau pada ngarang," balas Shireen dalam akun Instagram pribadinya, yang diakses Bintang.com, Selasa (12/9/2017).

"Ini yg poligami siapa si😂😂???😂sarannn harus jadi pembaca yang detail jangan terlalu percaya sama hoax hoax yang ada, kadang judul sama isi itu beda yang penting mereka dapet follower or viewer aja ,jangan ngomong poligami terus yaa mulai pusing liat nya 🤗🤗🤗," tandas Shireen.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@shireensungkar)

Warganet ikut prihatin dengan kabar burung tersebut. Mereka mendoakan agar rumah tangga Shireen dan Wisnu tetap langgeng.

"@shireensungkar Insya Allah bahagia terus until jannah. Biar orang mau bikin gosip apa. Yg penting kalian berdua tetap bahagia 😆," kata akun @dl_zhr_.

"Pasangan idolaku...semoga selalu langgeng sampai kakek nenek," harap akun @sarysashi.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013 silam. Saat ini mereka telah dikaruniai dua orang anak; Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. Sejak menikah hingga saat ini, rumah tangga mereka cukup harmonis. Keharmonisan itu yang membuat mereka sering meraih pujian dari warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading