Sukses

Entertainment

Genre Baru, Julie Estelle Antusias Main film Gerbang Neraka

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle antusias menceritakan film terbarunya berjudul Gerbang Neraka. Film ini memberikan pengalaman baru karena ada silang genre yaitu scientic adventure horor. Film yang disutradari Rizal Mantovani ini dijadwalkan tayang 20 September 2017.

Dalam film ini, Julie berperan sebagai arkeolog yang meneliti situs Gunung Padang. Arni Kumalasari, seorang arkeolog yang ditunjuk Presiden Republik Indonesia untuk menggali fakta Piramida Gunung Padang yang misterius.

"Arni ini orangnya sangat logical. Dia tidak percaya dengan apapun yang tak bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan. Sampai di satu titik dia belajar untuk percaya adanya sesuatu diluar yang tak terlihat mata," ujar Julie saat bertandang ke Bintang.com, Selasa (12/9/2017).

Sebagai pemeran, tentu bukan masalah ketika Julie harus berakting sebagai apapun. Namun, untuk berlakon apik sebagai seorang arkeolog, Julie Estelle harus melakukan banyak pendalaman dan pengumpulan informasi.

"Kalau untuk aku, karena aku berperan sebagai seorang arkeolog, aku riset dari baca buku, banyak riset di internet juga tentang situs Gunung Padang ini," kata Julie Estelle di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8).

 [Bintang] Julie Estelle

Dia menerima peran ini karena Situs Gunung Padang yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat diklaim merupakan situs yang lebih tua usianya daripada Piramida Mesir. Karena menyangkut situs yang benar-benar ada, maka Julie pun lebih banyak mengumpulkan fakta.

"Karena ini kan situs yang beneran ada dan situs ini berumur 4500 tahun sebelum masehi, sebetulnya aku banyak riset tentang arkeologi, situs ini sendiri, juga fakta-fakta yang sudah ditemukan," ujarnya.

 

Dalam cerita yang disuguhkan, Arni harus bekerjasama dengan Tomo Gunadi (Reza Rahadian) yang merupakan seorang wartawan tabloid mistis dan Guntur Samudra (Dwi Sasono), seorang paranormal selebritis.

"Mudah-mudahan filmnya bisa dinikmati dan disaksikan penonton Indonesia. Film Gerbang Neraka ini sangat menarik karena ada silang genre," tukas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading