Sukses

Entertainment

Karin Putri Lestari, Membelah Panggung SUCA 3 di Usia 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) menjadi salah satu ajang yang dinantikan di televisi. Pasalnya, ada beberapa peserta berbakat yang ikut meramaikan, salah satunya Karin Putri Lestari.

Gadis kecil asal Medan ini memang cukup menyita perhatian. Bukan hanya karena materi kocak yang dia bawakan, namun publik juga kagum lantaran dia berhasil masuk panggung SUCA di usia yang baru mencapai 10 tahun.

Gadis cilik ini memang layak diacungi jempol. Bukan hanya karena keberaniannya tampil di depan umum, dia juga berhasil mengolah materi dengan baik sehingga hal sederhana yang dibawakannya sukses membuat banyak orang terkocok perutnya.

Penampilan kocak itu bisa dilihat dari salah satu postingan yang diunggah lewat vidio.com, dan kemudian diunggah ulang oleh penggemarnya. Dalam video itu, dia berbicara tentang kebiasaan 'mentil' sebelum tidur yang biasa dilakukan oleh anak-anak seusianya.

Karin sendiri juga memiliki akun Instagram yang merekam kegiatannya sehari-hari. Dia pun kerap mengunggah aktivitasnya bersama tim yang menyukseskan perjalanannya menuju panggung SUCA 3.

Menjadi peserta yang paling imut di panggung Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3), tentunya Karin Putri Lestari pun menarik perhatian banyak orang. Dia mendapat perhatian tak hanya dari penggemar tapi juga dari para juri yang memberikan penilaian di ajang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading