Sukses

Entertainment

Sejak di One Direction, Harry Styles dan Zayn Malik Tak Akur

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik baru saja mengungkap fakta mengejutkan, terutama bagi para Directioners. Penyanyi berdarah Pakistan ini mengaku tak memiliki hubungan yang baik dengan rekannya, Harry Styles.

Dalam wawancaranya dengan US Weekly Magazine, Zayn terang-terangan soal perseteruan mereka. Bahkan perang dingin itu ia ungkap sudah terjadi sejak masih berada di grup.

"Sejujurnya aku tak pernah bicara lagi dengan Harry, bahkan sejak masih di band. Karenanya aku tak berharap banyak soal hubungan kami saat ini," tutur Zayn dilansir dari Digital Spy (13/9).

Beberapa kejadian mengindikasikan memang ada yang tak beres antara Harry dan Zayn. Sebelum 1D vakum, Zayn sempat ditanya apakah ia akan memutar lagu One Direction saat berkencan, dan ia menjawab tidak. Harry menyayangkan ungkapan Zayn melalui media juga.

Zayn ungkap perang dingin dengan Harry (AFP / MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pasca Zayn hengkang, Harry Styles juga menjadi sorotan fans. Ia selalu terlihat canggung dan sedikit kesal ketika ditanya tentang hengkangnya Zayn Malik dari 1D.

Meski tak bisa menampik perseteruannya dengan Harry Styles, Zayn mengaku tetap berhubungan baik dengan para member lain. "Tentunya sudah tak lagi seperti dulu, ketika 24 jam kami sellau bersama. Tapi kami masih sempat berkomunikasi," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction

Loading