Sukses

Entertainment

Kesan Megan Domani pada Aliando di Jodoh yang Tertukar SCTV

Fimela.com, Jakarta Megan Domani berperan sebagai Ruby di sinetron Jodoh yang Tertukar SCTV. Ruby bisa dibilang sangat modern, dia anak orang kaya. Dia selalu coba mengejar Dito (Rizky Nazar). Namun, semua berubah sejak dia mengenal Doel (Aliando Syarief).

"Waktu kecil Rubi dan Dito itu satu level gitu sama Ruby. Terus Ruby itu karakternya lebay, rempong, harus selalu mendapatkan yang dia mau. Kalau nggak, dia akan kesal. Cuma dia nggak jahat , Cuma lebih rempong aja sih," jelas Megan Domani beberapa waktu lalu.

Karena suatu kejadian di mana Dito bertemu Royani dan Ruby bertemu dengan Doel. Karena personality kita beda-beda, kita nggak akur dan sering berantem. Disanalah kisah cinta Rubi dan Doel dimulai.

Megan mengaku senang beradu akting kembali dengan Aliando di sinetron Jodoh yang Tertukar. "Sebelumnya aku juga main bareng sama Bang Ali, sinetron Mawar dan Melati yang pernah tayang di SCTV juga. Lucunya disitu dia berperan sebagai kakak iparku," jelasnya.

Karena sudah dua kali kolaboarasi, jadi mudah menjalin chemistry dengan Aliando. "Enaknya begitu ya, jadi kalau sudah kenal dulu dengan orangnya. Dan di Jodoh yang Tertukar SCTV jadi couple, rasanya lebih mudah karena kita sudah kenal dan temanan," jelas Megan Domani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kebersamaan Megan Domani dan Farhan Rasyid di SCTV Awards 2021
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kebersamaan Megan Domani dan Farhan Rasyid