Sukses

Entertainment

Fans Membuat Cut Syifa Semangat Jodoh yang Tertukar di SCTV

Fimela.com, Jakarta Fans merupakan orang yang paling terdepan dalam mendukung setiap kegiatan artis, bahkan fans merupakan komponen penting dalam kesuksesan suatu selebritis. Tak heran jika Cut syifa semangat syuting sinetron Jodoh yang Tertukar di SCTV karena sering dikelilingi penggemar.

"Kalau syutingnya di tempat umum, banyak penggemar yang datang. Mereka nungguin syuting. Jadi tambah semangat ya," ujar Cut Syifa beberapa waktu lalu.

 

Fans juga tidak lepas dari hidup Cut Syifa, gadis kelahiran tahun 1998 tersebut mengaku jika fans merupakan ‘moodbooster’ untuknya. Banyak hal yang dilakukan oleh fans saat bertemu Syifa mulai dari foto hingga ‘kepo’ kehidupan pribadi dan asmara Cut Syifa.

Karenanya, ia begitu bersemangat ketika mendapatkan peran sebagai Royani dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar. Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa menjadi sosok anak Betawi yang cuek nan tomboy.

 Cut Syifa

"Peran sebagai Royani. Anaknya tomboy, cuek banget. Anak Betawi. Dia berani kotor orangnya. Nyaman banget ya peran tomboy. Disini cuek banget ya. Dia harus tomboy, lepas banget. Syifa kan gak selepas itu," kata Cut Syifa di sela syuting Jodoh Yang Tertukar SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading