Sukses

Entertainment

Shandy Aulia dan Samuel Rizal Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Di berbagai jalanan di kota Paris, Shandy Aulia dan Samuel Rizal terlihat berjalan bersama. Mereka terlihat sangat mesra dan tak canggung buat memamerkannya di depan banyak orang. Tentunya kemesraan mereka yang bisa bikin baper ini hanya ditunjukkan untuk keperluan film Eiffel I’m In Love 2.

Beberapa bulan sudah berlalu sejak Shandy Aulia dan Samuel Rizal dipertemukan kembali untuk syuting film "Eiffel I'm In Love 2". Saat ini, film tersebut sudah menyelesaikan proses syuting dan sudah mulai menggoda para penggemar melalui lewat video di balik layar atau BTS (Behind The Scene).

Baru-baru ini, tim Soraya Films memposting video behind the scene keseruan syuting "Eiffel I'm In Love 2". Bukan hanya tim produksi, video BTS itu juga diunggah Shandy yang berperan sebagai Tita di akun Instagram pribadinya.  Berdurasi tak sampai semenit, video BTS menyajikan berbagai potongan adegan mesra Shandy Aulia dan Samuel Rizal di berbagai lokasi di Paris, Prancis. 

Tak heran kalau chemistry yang begitu kuat diantara keduanya membuat para netizen baper. Maklum saja, selain pernah berpasangan di film Eiffel I’m In Love pertama, mereka juga kembali bermain bersama di film Apa Artinya Cinta.  Sayangnya, video tersebut belum mengungkapkan kapan kepastian penayangan film ini.

 

Feeling fabulous and excited with Eiffel I'm in love 2! Enjoy the BTS of the movie!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Eiffel Im In Love 2 sepertinya akan mengambil konsep sperti film Ada Apa dengan Cinta (AADC) yang juga dibuatkan sekuelnya di tahun ini. Kisahnya kemungkinan akan melanjutkan kisah percintaan antara Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) setelah 14 tahun.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading