Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Pakai Bikini, Warganet: Mulus

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang langsing dan cantik idaman banyak wanita. Begitu pula dengan Shandy Aulia. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy mengunggah foto dirinya sedang pakai bikini.

Namun, untuk menjaga tak terjadinya pro dan kontra dari warganet, Shandy mengunci kolom komentarnya. Foto yang diunggah pada 27 Agustus 2017 lalu saat sedang berada di Singapura itu disukai lebih dari 45 ribu pengikutnya.

"Taken by hubby," tulis Shandy sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Shandy tampak asyik sedang duduk di pinggir kolam renang. Ia hanya mengenakan bikini dengan nuansa monokrom. Tatapannya sedang mengarah kepada suaminya, David Herbowo, yang sedang memotretnya.

Meski Shandy menutup kolom komentar tersebut, tapi bukan berarti netizen tak bisa berkomentar. Salah seorang warganet, misalnya, memberikan pujian pada kolom komentar yang lainnya.

"Kak foto disebelah👉 muluss pengen kaya gitu😟," puji akun @viimy12.

Sebelumnya, Shandy Aulia sendiri tak mau ambil pusing soal pro dan kontra foto seksinya yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Begitu pula dengan suaminya, ia tak memberi teguran pada Shandy. "Yang penting, kita menyesuaikan di mana kita berada," ungkap Shandy, akhir Juli 2017 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading