Sukses

Entertainment

Isu Kehamilan, Shandy Aulia Pilih Tampil Seksi Berbikini

Fimela.com, Jakarta Gara-gara salah satu postingan di media sosial, sempat beredar kabar bahwa Shandy Aulia kini sedang hamil anak pertama. Namun tak lama setelahnya, dia pun memberikan konfirmasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Tidak ada hubungannya dengan kandungan, ternyata Shandy melakukan USG karena mengalami radang tenggorokan dan flu. Dia pun juga sempat mengucapkan kata-kata menyentuh tentang keinginannya memiliki buah hati.

Namun setelah mengunggah serangkaian postingan menyentuh, Shandy pun kembali menikmati hidup. Dia pun memamerkan momen indahnya saat berada di sebuah pantai, dengan segala kebahagiaan dan syukur atas apa yang dimilikinya saat ini.

Dalam foto tersebut, Shandy pun tak segan menunjukkan lekuk-lekuk tubuh seksinya yang hanya dibalut dengan bikini. Dia menuliskan kata-kata yang menunjukkan kecintaannya pada pantai.

 

Let's summer 😊🌞👙

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

"Life is so much better on the beach. In the sun. In Bikini," demikian tulisan yang diunggah oleh Shandy Aulia.

Selain mengunggah fotonya seorang diri, Shandy Aulia juga menunjukkan kebersamaannya dengan para sahabat yang telah bersamanya sejak masih sekolah. Selain itu, dia juga mengunggah foto mesra dengan sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading