Sukses

Entertainment

Jawaban Cerdas Shandy Aulia saat Ditanya Soal Pernikahan dan Anak

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia menjawab banyak pertanyaan yang ditujukan pada dirinya, baik melalui surat elektronik dan lainnya tentang pernikahan dan anak. Jawaban cerdas Shandy itu ditulis melalui akun Instagram miliknya.

"Banyak yang bertanya pada saya lewat e-mail, DM comment dan lain-lain... kok belum punya anak padahal menikah sudah lama? Kok masih bisa senyum? Kok masih bisa santai? Kok gak panik? Kok ga usaha ? Atau mungkin ada pasangan yang mengalami pertanyaan yang sama hingga males atau capek jawabnya...," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu, Rabu (10/5/2017).

Bagi Shandy dan suaminya, David Herbowo, kebahagiaan pernikahan tak tergantung pada keturunan saja. Namun, ia tetap berdoa dan berusaha. Ia tak menjadikan kebahagiaan pada hal apa yang Tuhan belum berikan.

"Kami menggantungkan kebahagian kami pada Tuhan. Dengan cara menikmati setiap berkat yang Tuhan berikan seperti pernikahan kami yang di berikan Tuhan. Menjaga keharmonisan pernikahan kami hingga maut memisahkan," papar pemain film Eiffel I'm in Love itu.

Shandy melanjutkan, jika pernikahan hanya pada ingin mendapatkan keturunan baru akan bahagia, tidak bagi dirinya dan suami. Menurut Shandy, kebahagiaan dan kelengkapan hidupnya hanya pada Tuhan.

"Kami memilih menikmati dan bersyukur apa yang saat ini Tuhan sudah berikan seperti pernikahan kami pemberian Tuhan pasangan Hidup itu harus dihargai dirawat dan dijaga. Menikmati pekerjaan kami, menikmati semua berkat yang Tuhan berikan. Sering kali kita hanya fokus pada apa yang belum di berikan sehingga apa yang sudah di berikan di depan mata disia-siakan😊," jelas pemain film Sunshine Becomes You menegaskan.

Selain itu, Shandy berharap pernikahannya tak dibandingkan dengan pernikahan orang lain. Bagi Shandy dan suaminya, pasangan yang sudah memiliki keturunan sudah pasti bahagia selama-lamanya bersama anak dan suami hanya dongeng.

"Bagi saya setiap pasangan memiliki bebannya tersendiri. Sudah punya keturunan ataupun belum sama-sama bisa bahagia dan juga sama-sama ada beban persoalan rumah tangga," ujar pemain sinetron Sepatu Kaca itu.

Sekadar mengingatkan, Shandy Aulia menikah dengan pengusaha David Herbowo. Pernikahan mereka berlangsung di Bali pada 12 Desember 2011. Hingga saat ini mereka terus berdoa dan berusaha agar dikaruniai anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading