Sukses

Entertainment

Libur Akhir Tahun, Shandy Aulia Bulan Madu Lagi ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kebiasaan masyarakat dunia ketika mengambil libur panjang pada bulan Desember tiap tahunnya. Tak terkecuali di Indonesia, masyarakat pun banyak yang sengaja meluangkan waktunya untuk melakukan liburan. Bagi Shandy Aulia, Desember merupakan bulan yang sangat istimewa.

Menurutnya ada beberapa hal spesial dalam hidupnya yang ada pada bulan Desember. "Desember ini adalah bulan spesial. Ada 3 waktu spesial diantaranya Natal dan ultah pernikahan. Makanya paling suka itu bulan Desember," kata Shandy Aulia di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bersama suami, Shandy berencana akan berlibur ke Amerika Serikat. Setelah setahun sibuk melakukan aktivitas di dunia entertainment, sementara suaminya juga sibuk berbisnis, liburan akhir tahun akan menjadi waktu untuk menyegarkan pikiran.

"Rencana saya akan ke Amerika. Funtime bareng aja sih ama suami," tutur pemeran film Eiffel I'm In Love tersebut.

Shandy Aulia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shandy yang akan berangkat dalam waktu dekat ini berharap bisa melakukan ibadah Natal di Negeri Paman Sam. Ia juga sekalian ingin melakukan silaturahmi kepada keluarga yang berdomisili di sana. 

"Ada keluarga dan ada pekerjaan juga di sana. Sekalian liburan Natal dan pengen ibadah disana," tukas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading