Sukses

Entertainment

Foto di Ranjang, Shandy Aulia Bikin Netizen Terharu

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo sudah memasuki tahun kelima. Demi menjaga romantisme, keduanya pun kembali melakukan bulan madu. Bertempat di Pulau Dewata, Shandy dan David membangun kembali keintiman layaknya pasangan baru.

Melalui media sosialnya, Shandy pun mengunggah beberapa potret kebersamaannya bersama sang suami di atas ranjang. Foto-foto yang diunggah Shandy nyatanya sukses membuat banyak netizen terharu dengan keromantisan keduanya.

Shandy Aulia dan David Herbowo tengah berbulan madu di Bali. (Instagram/shandyaulia)

"5 tahun nggak punya anak tapi suaminya nggak pernah berkurang cintanya😢😢 terharu saya mba @shandyaulia," tulis pemilik akun cherlymh08. "Deuhh baper. Langgeng ya kak," saut vhie_novieta menambahkan.

Suara tangis bayi memang belum mewarnai rumah tangga Sandhy dan David. Oleh karenanya, banyak netizen yang memanjatkan doa agar keduanya lekas diberikan momongan. "Happy wedding anniversary @shandyaulia. Tuhan Yesus memberkati agar cepat diberi bayi kecil," harap trisnaandriana.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, Shandy mengaku sangat bersyukur memiliki komitmen yang sama dengan suami mengartikan sebuah rumah tangga. Paling tidak, satu sama lain harus belajar mengucapkan kata maaf jika terperangkap dalam situasi tidak mengenakkan.

"Rasanya nano-nano, hahaha. Pahit manis tergantung mau dibawa ke mana pernikahan. Kita harus aware, Belajar menggunakan kata maaf. Hal-hal itu membantu saya dan suami pertahankan suatu hubungan," jelas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading