Sukses

Entertainment

Perasaan Shandy Aulia 5 Tahun Jadi Istri Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Lima tahun bukan waktu sebentar bagi Shandy Aulia dan David Herbowo menjalani biduk rumah tangga. Pahit manis dilewati Shandy dan David, demi menggapai rumah tangga yang harmonis dan manis. Menurut Shandy, hal itu bukan pekerjaan yang mudah.

"Karena kita punya komitmen, kita tidak ingin cuma mempertahankan, tapi juga harmonis dan selalu manis. Kita benar-benar mau ada happiness, jadi dua-duanya harus sama-sama aware," ujar Shandy Aulia, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016). 

Shandy Aulia mengaku mendapatkan ijin penuh dan dukungan suaminya, David Herbowo ketika menjalani beragam kesibukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Shandy bersyukur memiliki komitmen yang sama dengan suami mengartikan sebuah rumah tangga. Paling tidak, satu sama lain harus belajar mengucapkan kata maaf jika terperangkap dalam situasi tidak mengenakkan.

"Rasanya nano-nano, hahaha. Pahit manis tergantung mau dibawa ke mana pernikahan. Kita harus aware, Belajar menggunakan kata maaf. Hal-hal itu membantu saya dan suami pertahankan suatu hubungan," jelas Shandy.

Pemeran Shandy Aulia tidak pernah terdengar gosip mengenai rumah tangganya. Pada 12 Desember mendatang. Bersama suami, Shandy akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-5. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, Shandy Aulia dan suami akan merayakan ulangtahun pernikahan. Mereka berencana akan pleserin ke Amerika untuk merayakan pernikahannya yang memasuki usia lima tahun. Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 di Bali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading