Sukses

Entertainment

5 Tahun Nikah, Shandy Aulia Pertahankan Kisah Dunia Dongeng

Fimela.com, Jakarta Nyimas Shandy Aulia atau akrab dikenal dengan nama Shandy Aulia akan memasuki usia 5 tahun pernikahan. Seperti diketahui, wanita 29 tahun itu menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam di Bali.

Menjalani pernikahan selama 5 tahun ini, Shandy berusaha tetap mempertahankan kisah cinta manisnya. Ia berharap bisa membuat pernikahan bersama David ini layaknya sebuah kisah di negeri dongeng.

Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Menjalani pernikahan selama 5 tahun, ya rasanya pastinya banyak belajar, terus juga selalu berusaha membuat pernikahan ini tetap seperti fairytale di dunia dongeng," kata Shandy Aulia di bilangan Mampang Prapatan, Senin (14/11).

Belajar memang menjadi hal yang terus dilakukan oleh Shandy Aulia. Namun, sebagai manusia yang beragama, dirinya tak mau berlepas diri dari campur tangan Tuhan YME. Ia selalu berdoa dan melibatkan Tuhan dalam keseharian.

Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tapi tetap harus belajar dan andalkan Tuhan supaya indah pernikahannya, jadi tidak bisa pakai kekuatan sendiri," ujar pemeran Eiffel I'm in Love tersebut.

Tak hanya melakukan peringatan seremonial saja. Karena Shandy Aulia dan suami selalu melakukan introspeksi atas apa yang telah mereka lewati selama 5 tahun pernikahan untuk selanjutnya melakukan ragam perbaikan.

"Yang penting 5 tahun ini, apa sih yang sudah kita lewati dan kita review apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan, kita sama-sama perbaiki. Dan 5 tahun saya rasakan seperti awal lagi. Kita selalu memperbaharui lagi supaya anggur tetap manis," tukas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading