Sukses

Entertainment

Alasan Shandy Aulia Mau Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia mengaku awalnya sempat menolak tawaran untuk bermain film horor. Namun, ketika rumah produksi Hitmaker Studios memaparkan ide mengembalikan kepercayaan penonton pada film horor Indonesia, Shandy langsung berubah pikiran. Menurutnya, harus ada yang mau mengubah image film horor Indonesia.

"Awalnya ragu pas ditawarin. Karena bayangan saya waktu pertama ditawarin film horor ya adegan horor seksi. Untung mau mendengarkan konsepnya dulu. Sekarang jadi ketagihan main horor," ujar Shandy saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Beberapa tahun lalu, tren film horor di Indonesia begitu lekat dengan unjuk aurat para pemain wanitanya. Sisi cerita pun menjadi nomer dua asal para pemeran bisa menampilkan bagian tubuh yang terbuka. Namun, belakangan tren itu pun berubah.

Genre horor pun mulai menunjukkan kualitasnya baik dari sisi cerita maupun efek yang tak kalah dengan genre lain. Itulah alasan kenapa Shandy Aulia tetap melakoni film horor. Shandy bangga menjadi salah satu bagian yang memelopori perubahan tersebut.

"Sekarang banyak film horor yang berkualitas, jadi saya bangga. Film horor itu punya penggemar yang setia. Dan film horor bisa dinikmati siapa saja meskipun tidak paham bahasanya," paparnya.

Terbaru, Shandy Aulia kembali bermain dalam film horor berjudul The Doll. Dia mengaku sangat antusias untuk melakoni aktingnya dalam film besutan Rocky Soraya itu. Pasalnya, dari sisi cerita film tersebut menurutnya sangat menarik. "Tapi setelah dijelaskan mereka ingin memberi tampilan horor baru ya, kenapa nggak, selama kualitas bisa dipertahankan," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading