Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Gelar Pesta Bak Cinderella, Ini Pesan Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Shandy Aulia tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya seiring pernikahan yang dilakukan oleh Sandra Dewi. Shandy sendiri ikut datang dalam pemberkatan nikah yang dilakukan oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 8 November lalu di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

"Kemarin datang ke pemberkatannya Sandra. Saya berdoa pernikahannya langgeng dan selalu dalam lindungan Tuhan sampai maut memisahkan," ujar Shandy Aulia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Shandy Aulia (Adrian Putra/bintang.com)

Sandra Dewi memang telah mewujudkan keinginannya ketika melakoni pernikahan. Pada resepsi yang dilakukan di Disneyland Tokyo, Jepang, Sandra sudah layaknya seorang puteri Cinderella dari negeri dongeng.

Ketika disinggung tentang resepsi pernikahan sahabatnya, Shandy Aulia ikut senang. "Belum lihat sih. Belum sempat melihat. Tapi memang itu impiannya kan, it's okay, setiap orang kan punya impian pernikahannya masing-masing," tuturnya.

Namun, di balik semua hingar bingar pesta yang telah dilakoni, Shandy Aulia berharap agar Sandra Dewi tak melupakan esensi dari pernikahan itu sendiri. Karena menurutnya, pernikahan tak terhenti kala pesta berakhir.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

"Yang penting setelah pernikahan tetap nuansa indahnya itu harus terus dijaga, the most important bukan seberapa meriah pestanya tapi seberapa meriah keindahannya di dalam proses pernikahannya itu. Karena itu yang jangka panjang," ucapnya.

Soal Harvey, pria yang mampu menundukkan hati Sandra Dewi, Shandy Aulia menaruh kepercayaan. "Saya belum kenal pribadi, tapi kalau udah pilihan Sandra pastinya mereka berdua sudah saling melengkapi satu sama lain," tukas Shandy Aulia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading