Sukses

Entertainment

Cekcok, Shandy Aulia 3 Hari Mogok Bicara ke Suami

Fimela.com, Jakarta Bertengkar merupakan hal lumrah dialami suami istri. Asalkan kondisi itu tidak berlarut-larut sehingga mengancam keutuhan rumah tangga. Shandy Aulia pun pernah mengalaminya. Bahkan, selama 3 hari Shandy mogok bicara ke suami.

"Pernah kita nggak ngomong 3 hari. Terus dia deh yang ngomong duluan, kita mau kayak gini terus nih. Puji Tuhan sih, karena biasanya dia suka gengsi," ungkap Shandy Aulia, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Shandy mengatakan, yang terpenting bagaimana menyelesaikan perselisihan yang terjadi. Paling tidak, setiap ada perselihan harus segera diselesaikan sehingga tidak sampai berlarut-larut.

"Dalam rumah tangga berantem itu wajar. Cuma yang dilihat bukan berantemnya, tapi cara menyelesaikannya. Kalau kita berantem harus diselesaikan saat itu juga, nggak boleh berlarut-larut dan kita harus aware," paparnya.

Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditambahkan Shandy, menurut pengakuan sang suami, dirinya lah yang sering memicu perselisihan itu terjadi. Namun, situasi itu masih terbilang wajar dan bisa terkontrol. "Kalau suami bilang sih saya. Tergantung sih, ganti-gantian saja yang duluan ngademin," pungkas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading