Sukses

Entertainment

Dikira Hamil, Shandy Aulia Ternyata Cuma Sakit Flu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sebuah akun gosip Instagram mengunggah postingan yang menunjukkan Shandy Aulia melakukan USG. Sontak saja netizen berpikir bahwa hal ini berkaitan dengan program kehamilan.

Namun tak lama setelah isu tersebut beredar, bintang Eiffel I'm in Love ini pun memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya tidak berhubungan dengan kehamilan.

Alih-alih melakukan pemeriksaan kandungan, dia mengaku hanya sedang kontrol terkait radang tenggorokan dan flu yang dideritanya. Meski demikian, dia mengucapkan terima kasih atas perhatian netizen kepadanya.

"Terima kasih untuk setiap doa dan perhatiannya selama ini pada kami. Kami masih tetap menanti kehadiran buah hati. Dokter yang saya kunjungi dokter Internist dan USG yang saat ini saya lakukan hanya bagian dari cek kesehatan karena kondisi saya flu dan radang tenggorokan tidak ada hubungan dengan kandungan," tulis Shandy Aulia.

Meski demikian, Shandy Aulia mengucapkan terima kasih atas perhatian netizen yang telah mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarga. Tapi kami sangat terberkati atas ucapan, dukungan dan doanya," lanjutnya.

Selain ity, Shandy Aulia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami. Postingan itu pun menuai komentar dari netizen yang kebanyakan memberikan doa dan dukungan untuknya dan suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading