Sukses

Entertainment

Soal Momongan, Shandy Aulia Jadikan Titi Kamal Guru

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan David Herbowo semenjak 2011 silam, Shandy Aulia masih sabar menanti momongan. Ia pun masih berprasangka baik kepada Yang Maha Kuasa terkait anugerah paling indah dalam sebuah keluarga tersebut.

Soal 'memburu' buah hati, semua proses alami sudah rajin dilakukan oleh Shandy Aulia. Namun, takdir berkata lain ketika sampai sekarang pemeran film Moga Bunda Disayang Allah itu belum juga dikaruniai anak.

Titi Kamal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bulan madu untuk kesekian kali telah dilakukan oleh Shandy. Ia pun akan tetap berharap mendapatkan momongan ketika meluangkan waktu eksklusif bersama suaminya. Akhir tahun ini, Shandy berencana ke Amerika untuk liburan.

"(Soal program momongan) Kan include," ucap Shandy Aulia sembari tertawa di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

David Herbowo dan Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk urusan anak ini, Shandy Aulia sering melakukan konsultasi kepada teman-temannya, termasuk Titi Kamal. Bahkan, Shandy menganggap istri Christian Sugiono ini sebagai mentor atau gurunya. "Titi bukan sahabat lagi, namun juga sebagai Suhu (dalam urusan buat anak)," kata Shandy Aulia.

Titi pun memberikan nasehatnya kepada Shandy Aulia agar cepat mendapatkan momongan. Menurut Titi, hanya perlu rileks saja dan jangan tertekan. "Rileks aja, dan merasa happy terus. Harus tetap quality time ama suami dan keluarga," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading