Sukses

Entertainment

Julie Estelle Dapat Pengalaman Berbeda di Gerbang Neraka

Fimela.com, Jakarta Ragam genre film telah berhasil diperankan dengan baik oleh Julie Estelle. Namun, berperan dalam film horor dengan bumbu adventure berjudul Gerbang Neraka merupakan yang pertama kali bagi Julie. Banyak riset yang dilakukan olehnya dalam film ini.

Sebagai arkeolog dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu, Julie banyak mencari literatur tentang situs Gunung Padang di Cianjur, Jawa Barat yang menjadi latar belakang cerita dalam film.
Sebuah pengalaman menyenangkan menurutnya.

"Banyak riset. Sempat ngobrol sama murid Universitas Indonesia. Sempat dikasih sejarah dari Gunung Padang dan ngobrol sama arkeolog, menyenangkan," kata Julie Estelle di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Selain banyak menggali informasi dari para arkeolog, Julie Estelle juga tak berhenti melakukan diskusi dengan lawan mainnya, Reza Rahadian yang berperan sebagai wartawan majalah mistis dan Dwi Sasono yang memainkan peran paranormal.

 [Bintang] Julie Estelle

"Banyak diskusi sama Reza dan mas Dwi. Menyenangkan sekali. Pengalaman yang beda buat aku," lanjutnya.

Teknologi CGI juga dipakai dalam film yang bakal tayang pada 20 September 2017 tersebut. Ini pula yang menjadi pengalaman berharga bagi seorang Julie Estelle. "Ini flm pertama dengan green screen. Mas Rizal jelaskan foreground-nya begini. Selama syuting harus memainkan imajinasi," tukas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading