Sukses

Entertainment

Giliran Sertu Munawir dari Gowa yang Gantung Mic dalam SUCA 3

Fimela.com, Jakarta Setelah Hafiyyan dari Bogor, kali ini giliran komika Sertu dari Grup 4 yang harus gantung mic dalam ajang Stand Up Comedy Academy 3, Kamis (14/9/2017). Penampilan Munawir dinilai juri Abdel Achrian, Arie Kriting, Raditya Dika,  Boris Bokir, dan Soimah dinilai kurang ger.

Meski begitu, Boris Bokir mewakili para juri memuji penampilan empat komika dalam Grup 4, yaitu Nuri dari Banjarnegara, Faizal dari Jombang, Mukti Entut dari Yogyakarta. Mereka telah memberikan penampilannya yang terbaik.

"Karena ini kompetisi, maka harus ada yang menang dan kalah. Para juri telah memutuskan, dengan berat hati Sertu Munawir harus gantung mic," ujar Boris.

Dengan tegar, Sertu Munawir mengucapkan terima kasih kepada Indosiar yang telah memberikan kesempatan tampil di SUCA 3. Ia berjanji akan terus belajar untuk memperbaiki penampilannya.

"Saya juga berterima kasih kepada para mentor yang telah memberikan saya ilmu. Selain sebagai TNI, saya juga akan berusaha untuk menjadi komika yang profesional," kata Sertu Munawir.

Sebagai mentor, Mosidik menyayangkan Sertu Munawir harus gantung mic. Pasalnya, Sertu Munawir sosok yang disiplin selama di asrama. Ia juga berharap kepada komika yang lain untuk meniru kedisiplinan Munawir.

"Saya sangat menyayangkan karena Sertu Munawir sosok yang disiplin. Tidur jam 10 malam bangun jam 5 pagi. Saya akan merindukanmu," jelas Mosidik sambil memeluk Sertu Munawir.

Selain Sertu Munawir, mereka yang berada dalam Grup 4 dalam ajang Stand Up Comedy Academy 3 adalah Nuri dari Banjarnegara, Faizal dari Jombang, dan Mukti Entut dari Yogyakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading