Sukses

Entertainment

Sukses dengan Warkop DKI Reborn 2, Produser Dapat Penghargaan

Fimela.com, Jakarta  Produser Eksekutif Falcon Pictures, HB Naveen sukses dengan film Warkop DKI Reborn, My Stupid Boss dan Comic 8. Kesuksesannya mampu membangkitkan film Indonesia dengan mendapat jumlah penonton jutaan. Film, menurutnya bisa menjadi salah satu cara membangun negeri di masa kini.

Atas pretasinya tersebut, Naveen mendapatkan penghargaan menjadi Anggota Kehormatan Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia). Prosesi pengankatan tersebut dilaksanakan pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Pepabri yang ke 58 di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro, Jakarta.

 

Menurut Eksekutif Produser yang sukses dengan film Warkop DKI Reborn, My Stupid Boss dan Comic 8 ini, merasa senang bisa menjadi anggota kehormatan Pepabri. "Jujur, bagi saya ada banyak sekali pengorbanan yang dilakukan oleh para prajurit hingga Indonesia merdeka. Bagi saya tidak ada yang lebih besar daripada itu," ujarnya. 

"Nenek saya pernah berjuang bersama Soekarno di Surabaya, dan saat kecil dulu saya pernah berkeinginan menjadi seorang militer. Saat ini tiba-tiba saya memperoleh kesempatan mulia seperti ini, yah mungkin tidak secara fisik melainkan secara pikiran dan tenaga bisa saya sumbangkan kepada negara," tambahnya.

 [Bintang] Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 A2

Pria yang baru saja sukses membawa film Warkop DKI Reborn Part 2 menduduki peringkat 1 Box Office film Indonesia 2017 ini, merasa sudah saatnya untuk membuat keseimbangan dalam hidupnya. "Di usia saya saat ini, saya anggap sebagai marathon terakhir hidup saya. Hidup itu mesti ada keseimbangan, usaha iya, sumbangsih terhadap negara juga harus kita berikan," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading