Sukses

Entertainment

Menikah, Busana Vicky Shu Dibuatkan oleh Dua Desainer Kondang

Fimela.com, Jakarta Satu pekan jelang pernikahan, Vicky Shu dan Ade Imam sudah memasuki tahap akhir persiapan pernikahannya. Salah satu yang dipastikan keduanya adalah busana pengantin yang sesuai dengan keinginannya. Untuk busana pengantinnya sendiri, Vicky dan Ade Imam memilih dua desainer kondang untuk menyiapkan busana berkonsep Jawa.

Untuk busana mempelai wanita, desainer Anne Avantie dipercaya Vicky untuk mendesain beberapa kostum yang nanti akan digunakan di hari bahagia. Sementara itu, kostum pernikahan Ade Imam dipercayakan pada Brutus.

"Hari ini ada fitting baju, untuk yang pria di Brutus, beda-beda bajunya," ujar Vicky Shu di rumah mode Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Jika Vicky Shu menjalani fitting di tempat Anne Avantie, secara bersamaan, Ade Imam pun turut menyocokkan pakaian yang nantinya ia siapkan di Brutus, tidak jauh dari tempat Anne Avantie. Di tempat itu, Ade terlihat menjajal tuxedo yang menjadi pilihan busana dalam pernikahan nanti.

Vicky Shu saat fitting baju pengantin. Ia akhirnya mau terbuka perihal pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya bikinkan Ade 3 kostum, tapi masih bingung. Jadi dua Jawa, satu lagi tuxedo. Untuk yang Jawa masih tahap penyelesaian. Yang tadi fitting itu, lagi bingung mau pakai apa nggak," papar Amin Brutus.

Vicky Shu dan Ade Imam sendiri akan menikah pada 23 September 2017 mendatang. Rencananya, mereka akan mengggelar akad nikah dan resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading