Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Ungkap Rencana Pernikahan Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar acara pengajian akhir pekan lalu, Vicky Shu kabarnya akan menikah dengan sang kekasih, Ade Imam, pada 23 September mendatang. Sebagai kerabat terdekat Vicky, Lucky Hakim pun mengungkap rencana hari bahagia pelantun Mari Bercinta 2 tersebut.

"Pernikahan Vicky insyaAllah tanggal 23 (September). Tapi saya nggak tahu sampai sejauh mana persiapannya," ungkap Lucky Hakim saat dihubungi Bintang.com, Senin (11/9/2017).

Santer diberitakan, Vicky dan Ade akan menghelat acara pernikahan di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Terkait kabar tersebut, Lucky tak menampik. Namun, mantan suami Tiara Dewi itu tak tahu menahu alasan utama Vicky memilih menikah di dekat candi bersejarah.

"Iya di dekat candi, tapi saya nggak paham alasannya. Soalnya saya belum ketemu Vicky dan jarang ngobrol juga," tuturnya.

Acara lamaran Vicky Shu. (Instagram @mikeethan1) 

Seperti diketahui, Vicky Shu dan Ade Imam telah menggelar acara pertunangan pada 8 Juli 2017, bertepatan dengan ulang tahun Vicky ke-30. Sesi foto prewedding pun telah dilakukan keduanya di Jepang beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Shu Kenang Kejadian Jatuh Usai Manggung Saat Hamil Muda
Artikel Selanjutnya
Sempat Vakum, Vicky Shu Mulai Aktif di Dunia Hiburan