Sukses

Entertainment

Berkebaya Merah, Vicky Shu Jalani Prosesi Lamaran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu menjalani momen bahagianya pada Sabtu (8/7/2017). Ia dilamar seorang lelaki bernama Ade dengan prosesi tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Melalui akun Facebook Ade Andirini, sahabat Vicky Shu, tampak Vicky tampil anggun dan cantik dengan kebaya berwarna merah menyala.

"Vicky Special day," tulis Ade Andirini dalam keterangan fotonya. Ade da Vicky memang sudah bersahabat sejak lama.

Mike Enthan, salah satu sahabat Vicky lainnya menceritakan kebahagiaan Vicky melalui insta story. Ada dua foto yang dilampirkan Mike.

Selain Vicky yang tampil dengan busana dominasi warna merah, sosok Ade, calon suaminya juga mengenakan setelan batik dengan dominasi warna merah. Keduanya tampak tersenyum bahagia menyambut kehadiran teman dekat mereka untuk memberikan ucapan selamat.

Vicky Shu memang dikenal sebagai artis yang pandai menyimpan urusan asmaranya kepada media. Terakhir ia sempat digosipkan dengan seorang lelaki berdarah Jepang. Namun ia membantahnya.

"Nggak ada pria Jepang, itu teman aku," ujar Vicky Shu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

 

Vicky Shu saat ini tengah menjalani episode baru kehidupan asmaranya. Tinggal selangkah lagi, penyanyi cantik itu akan menuju pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading