Sukses

Entertainment

Jarang Tampil di TV, Vicky Shu Sebut Dirinya Neng Toyib

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu menilai dirinya sebagai Neng Toyib. Bedanya, jika predikat Bang Toyib diberikan kepada para pria yang jarang pulang, julukan itu disematkan Vicky lantaran sudah lama jarang muncul di layar kaca.

Vicky Shu, kini tak hanya berprofesi sebagai penyanyi. Ia melebarkan sayapnya di dunia fashion dan tak heran jika kesibukannya kian bertambah. Meskipun begitu, ternyata Vicky tak lupa dengan urusan cintanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah neng toyib jarang pulang. Karena banyak yang percaya ngundang saya di off air. Jarang-jarang ada kerjaan di Jakarta," ujar Vicky Shu, di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Vicky, dirinya jarang muncul di TV lantaran tengah disibukan dengan bisnisnya di bidang fashion. Oleh sebab itu, Vicky sengaja mengurangi undangan program televisi.

"Kadang ditawari manajer nggak mau ambil acara TV. Aku bilang entar dulu ya, capek. Karena banyak pindah-pindah kota. Kadang aku juga bilang sesekali saja," ungkapnya.

Sebetulnya, Vicky sudah dikejar pihak label untuk segara merilis single baru. Namun, belum juga kesampaian karena masih disibukan dengan bisnis fashion nya.

"Sudah hampir tiga tahun. Ya gitu, kesibukkan aku lebih banyak di luar kota. Kalau sudah sampai sini, aku masih banyak PR. Temanku saja suka protes karena balas chat lama," tukas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading