Sukses

Entertainment

Umrah, Vicky Shu Panjatkan Doa Khusus untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Lantaran terbentur jadwal yang padat, Vicky Shu belum sempat menjenguk Julia Perez yang kini dirawat di rumah sakit. Padahal, Vicky mengaku cukup dekat dengan perempuan yang akrab disapa Jupe itu.

Karenanya waktu umrah kemarin, Vicky sempat memanjatkan doa khusus untuk Jupe. Dia berdoa agar Jupe segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Iya soalnya sudah ingin nengok tapi belum kesampaian. Jadi ya sudah aku doakan waktu umrah itu. Semoga bisa membesarkan hati dan salah satu bentuk doa," ucap Vicky Shu, di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Vicky pun menyambut baik rencana penggalangan dana untuk Julia Perez. Pasalnya, sementara ini Jupe tidak dapat bekerja untuk menghidupi kelurga karena kondisinya. Apalagi, Jupe sebagai tulang punggung di keluarganya.

Sekitar dua bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, seminggu belakangan kondisi Julia Perez mengalami penurunan. Bahkan, Jupe tidak bisa bergerak dan hanya di tempat tidur. (Instagram/ruben_onsu)

"Kan kak Julia Perez sebelumnya bekerja untuk menghidupi keluarga. Memang karena kondisi sakit dia jadi nggak bisa bekerja, dan juga beli obat-obatan. Meski pakai BPJS, kalau nggak salah. Tetap saja yang namanya sakit," pungkas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading