Sukses

Entertainment

Video: Dikabarkan Hilang Ingatan, Ini Kondisi Terkini Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Kondisi terkini soal Julia Perez kembali menjadi perhatian publik. Terakhir, Jupe dikatakan menurun sampai sempat tidak mengenali beberapa orang yang ada disekitarnya. Lantas, apa yang terjadi pada Julia Perez?

Ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2017), Sri Wulansih, ibunda bersama dengan suami atau ayah tiri Jupe mengabarkan kondisi terkini anaknya. Setelah sempat dikatakan ingatannya menurun, Jupe kini sudah kembali menunjukan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah membaik," ucap Sammy, ayah tiri Julia Perez.

"Sehat-sehat saja, baik ya. Tadi habis makan sama-sama, sedikit bercanda," sahut Sri Wulansih.

Mengenai kabar Jupe yang ingatannya menurun seperti yang ramai diperbincangkan, Sri Wulansih pun mengatakan jika itu merupakan efek dari pengobatan yang dijalani putri sulungnya.

Selain itu, daya ingat kondisi pemeran dan penyanyi itu semakin melemah. Sering kali, Jupe lupa dengan orang-orang yang dikenalnya. (Instagram/ruben_onsu)

"Ya biasa lah namanya sakit kebanyakan obat gimana sih. Bukannya lupa, habis minum obat," jelasnya.

"Pokoknya Jupe lebih baik, yaa doain aja biar cepat pulang," timpal Sammy.

Memang, pada Kamis (13/4/2017) lalu, Nia Anggia, adik kandung Julia Perez sempat menginformasikan jika kondisi kakaknya kembali menurun. Bahkan, dikatakan Nia, Jupe sempat mengalami hilang ingatan sehingga tidak mengenali beberapa orang yang ada disekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading