Sukses

Entertainment

Keluarga Terharu Sahabat Galang Dana untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Nia Anggia, adik Julia Perez mengaku terharu ketika banyak artis yang mau meluangkan waktu untuk ikut andil dalam malam galang dana kakaknya. Bertajuk Peduli Sahabat Jupe, acara tersebut akan digelar pada Minggu, 16 April 2017.

Bersama dengan Eko Patrio serta beberapa rekan artis, Ruben Onsu akan membuat charity. Tentu saja, acara itu atas persetujuan Julia Perez dan keluarganya. Acara yang dirancang akhir Maret itu mundur lantaran suatu alasan. (Instagram/juliaperrezz)

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas bantuannya. Aku sangat terharu banget atas berjalannya acara ini. Aku cuma bisa bilang makasih sedalam-dalamnya untuk semuanya," ujar Nia Anggia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Ruben Onsu sebagai salah satu penggagas acara mengatakan bahwa segala persiapan dilakukan sangat mendadak. Namun, banyak dari selebritis yang menyatakan kebersediaan untuk memberikan sumbangsihnya.

"Saya bersama mas Eko dan teman-teman lainnya mempersiapkan ini mendadak, tapi lebih dari 30 seleb yang ikut memberikan sumbangsihnya di penggalangan dana nanti," lanjut Ruben Onsu.

https://www.vidio.com/watch/310868-ini-orang-orang-yang-membuat-julia-perez-mampu-berdiri-tegak

Bagi Ruben, Jupe sudah seperti keluarganya sendiri. Secara pribadi, ia mengetahui bahwa Jupe adalah sosok selebritis yang selalu baik kepada teman-temannya. "Kami percaya Jupe baik sama teman-temannya," lanjutnya.

"Dia melebihi keluarga dan kakak ya. Jupe saat ini dalam keadaan butuh support kita semua. Makanya ada acara ini karena Jupe punya banyak sahabat, supaya bisa meringankan keluarga sedikit," tutur Ruben.

Ruben Onsu dan Julia Perez. (Instagram @ruben_onsu)


Senada dengan Ruben, Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti juga berharap agar acara malam dana nanti bisa berjalan sukses. Pelantun Alamat Palsu itu berharap masyarakat yang memiliki kelebihan rejeki untuk bisa ikut berpartisipasi.

"Yang jelas mudah-mudahan acara yang kita laksanakan ini lancar dan bermanfaat buat Jupe. Minta supportnya kepada masyarakat agar berjalan sesuai yang diharapkan," Ayu Ting Ting.

"Ini bukan cuma buat Jupe aja, tapi buat teman-teman lainnya yang juga punya sakit sama seperti Jupe. Ini ada nomor rekeningnya juga. Rekan-rekan artis yang akan hadir itu ada banyak banget," tukas Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading