Sukses

Entertainment

Pengobatan Julia Perez ke Jepang Terhalang Kesibukan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Julia Perez saat ini masih dalam proses penyembuhan dari penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sekian lama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jupe dikabarkan segera diboyong ke Jepang untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

"Insya Allah mau dibawa ke Jepang, kalau semua usaha yang kak Ruben dan teman-teman berjalan dengan lancar, begitu juga sudah ada juga hasilnya, Insya Allah," ungkap Nia, adik kandung Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Julia Perez dan Ruben Onsu. (Instagram/juliaperrezz)

Sebagai sahabat, Ruben Onsu memang sudah menyatakan niatannya untuk menggelar penggalangan dana untuk biaya pengobatan Jupe. Namun sayangnya, lantaran kesibukan masing-masing, rencana penggalangan dana belum juga terlaksana sampai saat ini.

"Planning (penggalangan dana) belum pasti karena mereka semua kan by kesibukan masing-masing. Jadi kita nggak tau kan, lagi di cari waktunya. Insya Allah segera," tambahnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Selain kesibukan Ruben, masalah lain yang juga membuat penggalangan dana untuk Jupe masih belum terlaksana lantaran kesibukan masing-masing penggagas yang juga memiliki aktivitas cukup padat.

"Bukan hanya itu aja, kak Ruben juga harus lihat juga planning-nya orang-orangnya, artisnya siapa aja yang mau diundang, jadi harus mencocokkan semuanya," tandas adik kandung Julia Perez tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading