Sukses

Entertainment

Ruben Onsu dan Sarwendah, Julia Perez: Malaikatku Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah kembali mengunjungi Julia Perez yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui akun Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Jupe itu tampak tersenyum menyambut kehadiran sahabatnya itu.

"My true angels (malaikatku yang sesungguhnya)," ungkap Jupe dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, 28 Maret 2017 lalu.

"Jupe itu enggak mau menyusahkan orang lain. Dia kemarin mau pulang karena terbentur biaya," ujar sahabat Julia Perez, Ruben Onsu. (Instagram/juliaperrezz)

Dalam foto tersebut, Ruben dan Sarwendah tampak sedang berdiri di depan Jupe yang sedang berbaring. Dua botol infus tampak di belakang Ruben.

Di tengah-tengah kesibukannya, Ruben dan Sarwendah terus memantau perkembangan kondisi kesehatan Jupe. Mereka tetap memberikan semangat kepada Jupe akan tetap sabar dan tetap semangat menghadapi penyakit yang dideritanya. Tak hanya Ruben dan Wendah, para netizen pun tak henti-hentinya mendoakan Jupe agar segera sembuh.

Status yang ditulis Happy Salma, itu membuat banyak pengikutnya mendoakan kesembuhan Jupe. Sebelumnya, Happy Salma, penyanyi yang diketahui sangat sibuk, Syahrini juga menyempatkan menjenguk. Ia mendoakan Jupe agar cepat sembuh. (Instagram/juliaperrezz)

"Cepat sembuh yaa kak Jupeee sabarrr ya kak atas smuaaa ujianya kak mungkin di balik itu semua ada hikmhnyaaa," jelas akun @enycelaluecetya.

"@juliaperrezz .. semangaat yaa mba Jupe..semoga lekas diberikan kesembuhan..Amin YRA," tambah akun @dewialfareed.

Sebelumnya, Ruben Onsu dan Sarwendah juga sempat mengunjungi Julia Perez. Selain mereka, banyak artis lain yang juga pernah mengunjungi Jupe. Mereka di antaranya Syahrini, Maia Estianty, Yuni Shara, Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading