Sukses

Entertainment

Terbentur Biaya, Julia Perez Ingin Segera Pulang

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mengungkapkan masih dua minggu lagi ia berada di rumah sakit akibat kanker serviks yang dideritanya.Hal itu diungkapkan Jupe lewat Instagram Story-nya, Selasa (14/3/2017). Berbalut selimut biru, ia terlihat berbaring di tempat tidur.

"Kayaknya bakal lama, karena Jumat ada pemindahan epidural. Dan bakal dua minggu lagi di sini. Cemungut," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu sambil memberikan kecupan.

"Jupe itu enggak mau menyusahkan orang lain. Dia kemarin mau pulang karena terbentur biaya," ujar sahabat Julia Perez, Ruben Onsu. (Instagram/juliaperrezz)

Lebih dari sebulan Jupe menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia pun ingin pulang karena biaya yang cukup besar. Hal itu diungkapkan salah seorang sahabatnya, Ruben Onsu.

"Jupe itu enggak mau menyusahkan orang lain. Dia kemarin mau pulang karena terbentur biaya," ungkap Ruben, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Ruben menjelaskan, biaya yang harus ditanggung Jupe sangat besar. Hal itu yang membuat Ruben bersama sejumlah sahabatnya berencana untuk melakukan penggalangan dana untuk Jupe.

"Lanjut nengok sahabatku, Cepet sembuh ya yuli, cepet kembali seperti dulu lagi dengan keceriaan @juliaperrezz gw cuman mau liat lo sembuh, udah itu aja" tulis pemeran dan presenter Ruben Onsu. (Instagram/juliaperrezz)

"Biayanya mahal sekali, makanya saya dan Eko Patrio mau adain charity," tegas Ruben.

Sejauh ini sudah puluhan artis menjenguk Julia Perez. Mereka ikut memberikan dukungan dan mendoakan pelantun Belah Duren itu agar semangat. Kehadiran para artis ikut menjadi pemacu Jupe agar tetap semangat untuk sembuh, termasuk dukungan dari Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading