Sukses

Entertainment

Dijenguk Buwas, Julia Perez Makin Semangat Sembuh

Fimela.com, Jakarta Sejak dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo lebih dari sebulan lalu, banyak sekali pesohor yang sudah menjenguk Julia Perez. Ia kerap mengabadikan kehadiran mereka dalam akun instagramnya. Belum lama ini, Julia Perez kehadiran tamu istimewa yang menjenguknya.

Budi Waseso atau yang akrab disapa Buwas, menjenguk Julia Perez di RSCM. Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) itu memang bukan wajah baru bagi Julia Perez. Jupe, sapaat akrab Julia Perez memang berteman dengan Buwas.

Julia Perez dijenguk rekan artis seperti Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya dan Mikha Tambayong. (Instagram)

"Terima kasih kepala BNN Pak Buwas dan jajaran atas supportnya. Jupe masih semangat untuk selalu bersama BNN mendukung program BNN untuk mensosialisasikan bahaya narkoba," tulis Julia Perez dalam akun instagramnya.

Sementara itu dengan setelan putih hitam, Buwas tampak tersenyum di samping Julia Perez. Orang nomor satu di BNN itu pun memberikan semangat bagi Julia Perez agar tetap semangat menghadapi penyakit kanker serviks stadium 4 yang diidapnya.

Sama seperti postingan sebelumnya saat dijenguk teman atau sahabat, kolom komentar di akun instagram Julia Perez pun banjir doa. Netizen berulang kali mendoakan agar Julia Perez segera sembuh dari penyakitnya itu.

"Mudah-mudahan kak Jupe cepat sembuh dan jangan pernah berputus asa. Yakinlah kalau kak Jupe pasti bisa sembuh. Allah pasti kasih jalan yang terbaik, Amin," tulis akun @fitriani_1123.

Cawagub Djarot Saiful Hidayat dan istri jenguk Julia Perez. (Liputan6.com/Devira Prastiwi)

Julia Perez diketahui mengidap kanker serviks stadium 4. Ia sudah dirawat secara intensif di RSCM lebih dari satu bulan lalu. Saat ini, dari informasi yang didapatkan, kondisi Julia Perez sudah mulai membaik, meski ia belum diperbolehkan pulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading