Sukses

Entertainment

Dalam Kondisi Sakit, Julia Perez Kabarkan tentang Penipuan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang tak bertanggung jawab yang berusaha untuk memanfaat kondisi kesehatan Julia Perez. Melalui akun Instagram-nya, Jupe mengungkapkan kasus penipuan endorsement /paid promote yang mengatasnamakan dirinya.

"Saya ingin melaporkan penipuan dengan total kerugian sebesar oleh @dk.management (managemen paid promote dan endorse grup palsu)," ungkap Jupe dalam akun Instagram-nya, Kamis (16/3/2017).

Dalam foto itu, ia juga menyertakan beberapa nama korban dan masih banyak korban lain yang belum dikontak. Mereka yang mengalami kerugian di antaranya @elisabetfenisia: Rp5,5 juta (Jessica Mila), @giovaniangasta: Rp4,5 juta (Hito Caesar, Angel Agilsha), @tokocasingku Rp 6,5 juta (Chelsea Olivia, Arsy), @tamara.claire Rp300 ribu (Angel Agilsha), @yantikartika168 Rp6,87 juta (Gisela, Irish Bella), @wahyudiannisa Rp7,6 juta (Zaskia Sungkar).

Menurut Jupe, @dk.management memang pernah bekerjasama dengan beberapa artis, tetapi hanya di awal. Setelah di post beberapa kali oleh artis untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, @dk.management dikabarkan menghilang oleh managemen endorse Hito yang asli. Banyak pihak yang juga mengatakan tidak pernah bekerjasama dengan @dk.management.

Sekitar dua bulan Jupe terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Tentu saja, biaya tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Bahkan, Jupe sempat ingin pulang lantaran kebentur biaya. (Instagram/juliaperrezz)

Dalam melakukan aksi tersebut, penipu menggunakan tiga nama; a.n. Desi A (CIMB Niaga), a.n. Ivon P (BVA), dan atas nama Linda Manopo (CIMB Niaga).

"Nomer resmi Untuk endorsement hanya yg tertera pada profile Julia Perez dinomer ☎️081290900971 (satu2nya nomer management terpercaya utk endorsement/ paid promote). Adapun bbrp group management terpercaya utk group endorsement, baiknya utk info kebenarannya hubungi via Whatsapp dinomer ☎️081290900971," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading