Sukses

Entertainment

Rekam Medis Penyakit Jupe Diperiksa di Jepang

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih meringkuk lemah di atas pembaringannya di rumah sakit. Ia sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya. Serangkaian perawatan pun masih terus dilakukan olehnya.

Hanung Bramantyo yang baru-baru ini menjenguk pelantun Belah Duren tersebut, mengatakan bahwa kondisi terakhir masih dalam serangkaian pemeriksaan. Rencananya, hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada artis yang akrab disapa Jupe ini akan dibawa ke Tokyo, Jepang.

Hanung Bramantyo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kondisi terakhir adalah hasil CT Scan penyakitnya dia itu lagi dibawa sama dokternya ke Tokyo," kata Hanung Bramantyo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Ditambahkan oleh Hanung sesuai dengan informasi yang diterimanya, hasil pemeriksaan yang dilakukan di Jepang tersebut bakal mengetahui langkah medis apa yang akan dilakukan untuk personil Trio Cecepy itu.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menjenguk Julia Perez (Instagram/@zaskiaadyamecca)

"Karena hanya ada di Tokyo mesin yang saya lupa namanya tapi mesinnya itu canggih, hasil CT Scan itu akan menenukan pengobatan Jupe berikutnya," tuturnya.

Sebagai teman, Hanung berharap hasil yang terbaik bagi Jupe. Entah dengan pengobatan di dalam atau luar negeri, yang paling penting adalah penanganan yang pas terkait penyakit yang selama ini menderanya.

"Jupe bener-bener menunggu itu. Nah Kita berdoa bahwa Jupe bisa mendapatkan hasil yang positif dari labnya itu sehingga dia bisa di bawa ke Tokyo untuk pengobatan lebih lanjut," tukas Hanung Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading